Hasil penelitian dan analisis statistik disimpulkan bahwa: 1. Terdapat hubungan positif antara komitmen

Kutipan teks untuk soal nomor 1 s.d. 3.

Hasil penelitian dan analisis statistik disimpulkan bahwa:

1. Terdapat hubungan positif antara komitmen terhadap kinerja pengelolaan hutan.

2. Terdapat hubungan positif antara tanggung jawab lingkungan terhadap kinerja pengelolaan hutan.

3. Terdapat hubungan positif antara komitmen dan tanggung jawab lingkungan secara bersama terhadap kinerja pengelolaan hutan.

Kesimpulan umum dari penelitian ini adalah bahwa kedua variabel bebas yang terdiri atas komitmen dan tanggung jawab lingkungan sama-sama terbukti memiliki hubungan positif terhadap peningkatan kinerja pengelolaan hutan pada program reboisasi. Oleh karena itu, untuk meningkatkan kinerja pengelolaan hutan dengan baik, diperlukan tingkat komitmen kerja kontrak lahan dan tanggung jawab lingkungan pada program reboisasi.

Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa pelaksanaan program reboisasi yang melibatkan masyarakat bisa tetap dilaksanakan di RPH Solokuro karena terbukti dapat meningkatkan kinerja pengelolaan hutan dengan baik.


1. Karya ilmiah mempunyai sistematika tertentu. Tentukan bagian/sistematika teks yang tepat berdasarkan kutipan teks tersebut!

Jawab:

Bagian akhir. 


2. Karya ilmiah disusun berdasarkan struktur teks yang tepat. Tentukan struktur teks yang tepat berdasarkan kutipan teks tersebut!

Jawab:

Bagian kesimpulan. 


3. Karya ilmiah disusun sesuai bentuk penyajiannya. Tentukan bentuk karya ilmiah berdasarkan kutipan teks tersebut!

Jawab:

Bentuk formal. 

 ++++++++++++++++++++++++++

Semoga Bermanfaat dan Berkah

Jangan Lupa Belajar Terus

Ingat Cita-Cita, Orang Tua, dan Keluarga

Posting Komentar untuk "Hasil penelitian dan analisis statistik disimpulkan bahwa: 1. Terdapat hubungan positif antara komitmen"